Selasa, 05 Desember 2017

Distributor Tusuk Sate Ayam

Distributor Tusuk Sate Ayam


  Kami adalah produsen dan supplier tusuk sate yang telah lama menggeluti bisnis ini. Kami memproduksi tusuk sate dengan menggunakan alat mesin, sehingga hasil produksi kami memiliki kualitas yang baik (bulat dan halus) serta kebersihan tusuk sate kami  sangat kami jaga. Dengan demikian Anda tidak perlu lagi mencemaskan mengenai kualitas produk kami.

  Sering kali, ketika kita sedang berada di suatu tempat dan tengah menikmati sate, kita tidak pernah berpikir tusuk-tusuk sate tersebut berasal dari mana. Kita hanya menikmatinya, kemudian membuangnya begitu saja tanpa melihat peluang yang ternyata sangat menggiurkan.

  Kami melayani untuk pedagang sate, warung sate,restorant, hotel, super market, serta reseller tusuk sate yang ingin menjual lagi tusuk satenya dengan harga tusuk sate khusus distributor. Pembeli tusuk sate kami tersebar dari seluruh wilayah nusantara.

  Produksi tusuk sate kami memiliki ukuran Panjang 20 - 22 cm, diameter 2,5-3 mm. Produksi kami bebas jamur, higienis, dan tahan lama. Harga BERSAING sesuai kualitasnya.

Untuk tusuk sate desain khusus seperti keperluan tusuk sate udang yang mau di ekspor, tusuk kentang dll, bisa hubungi kami juga.

Selain itu, kami juga menjual tusuk cilok sebagai pemberdayaan potensi ekonomi masyarakat sekitar.

Segeralah hubungi kami :

NAWWAFHUDA BAMBOO

Factory : Jl. Raya Karangawen - Semarang
Desa Karangawen Kec. Karangawen Kab. Demak
Jawa Tengah 59566

Marketing Gallery Bogor : Bukit Az Zikra Sentul
Jl. Ikhlas 1 No. 36 Sentul Selatan Bogor
Jawa Barat
Phone : 08161817110

E-mail  : nawwafhuda@gmail.com
Ads related to Distributor Tusuk Sate Ayam :
mesin tusuk sate second
mesin sumpit
mesin tusuk sate import
jual sumpit bambu
mesin pembuat sunduk sate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar nama travel umroh resmi

daftar nama travel umroh resmi    Aparat kepolisian menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro jasa umrah dan tr...